ctrlnum 32012
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/32012/</relation><title>Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Koran Joglosemar (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2014)</title><creator>Yusuf, Baharudin</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, menguji dan menganalisis pengaruh antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap keputusan pembelian koran joglosemar pada mahasiswa UMS. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik random sampling. Jenis data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini mengunakan data primer yang di dapat dari jawaban responden yang berupa pengisian kuisioner yang disebar pada mahasiswa UMS tentang koran joglosemar.&#xD; sebanyak 100 responden yang diambil sebagai sampel dalam penelitian ini. Adapun instrumen yang digunakan untuk menguji layak dan tidaknya suatu pertanyaan dalam kuisioner adalah uji validitas dan uji reabilitas. Untuk uji&#xD; asumsi klasik terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. Sedangkan metode an&#xE1;lisis data yang&#xD; digunakan dalam penelitian ini adalah an&#xE1;lisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil perhitungan diperolehnya nilai Fhitung &gt; FtabeL, sehingga Ho ditolak dan menerima Ha, artinya terdapat pengaruh signifikan secara bersama-sama kualitas produk, harga produk dan promosi produk terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil perhitungan Uji t&#xD; menunjukkan semua nilai thitung &gt; ttabel dan didukung nilai signifikansi &lt; 0,05, sehingga variabel kualitas produk, harga produk dan promosi produk secara individual berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.&#xD; Dari data diatas dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara variable Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Koran joglosemar pada mahasiswa UMS, dan nilai koefisien regresi variabel promosi (b3) paling signifikan dibandingkan dengan variabel kualitas dan harga.&#xD; Artinya variabel promosi berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian.</description><date>2014</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/32012/1/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/32012/2/04.BAB%20I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/32012/3/05.BAB%20II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/32012/4/06.BAB%20III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/32012/5/07.BAB%20IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/32012/6/08.BAB%20V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/32012/7/09.Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/32012/8/10.LAMPIRAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/32012/9/02.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf</identifier><identifier> Yusuf, Baharudin (2014) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Koran Joglosemar (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2014). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>B100100044</relation><recordID>32012</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Yusuf, Baharudin
title Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Koran Joglosemar (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2014)
publishDate 2014
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.ums.ac.id/32012/1/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32012/2/04.BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32012/3/05.BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32012/4/06.BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32012/5/07.BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32012/6/08.BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32012/7/09.Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32012/8/10.LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32012/9/02.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32012/
contents Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, menguji dan menganalisis pengaruh antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap keputusan pembelian koran joglosemar pada mahasiswa UMS. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik random sampling. Jenis data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini mengunakan data primer yang di dapat dari jawaban responden yang berupa pengisian kuisioner yang disebar pada mahasiswa UMS tentang koran joglosemar. sebanyak 100 responden yang diambil sebagai sampel dalam penelitian ini. Adapun instrumen yang digunakan untuk menguji layak dan tidaknya suatu pertanyaan dalam kuisioner adalah uji validitas dan uji reabilitas. Untuk uji asumsi klasik terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. Sedangkan metode anĂ¡lisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah anĂ¡lisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil perhitungan diperolehnya nilai Fhitung > FtabeL, sehingga Ho ditolak dan menerima Ha, artinya terdapat pengaruh signifikan secara bersama-sama kualitas produk, harga produk dan promosi produk terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil perhitungan Uji t menunjukkan semua nilai thitung > ttabel dan didukung nilai signifikansi < 0,05, sehingga variabel kualitas produk, harga produk dan promosi produk secara individual berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari data diatas dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara variable Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Koran joglosemar pada mahasiswa UMS, dan nilai koefisien regresi variabel promosi (b3) paling signifikan dibandingkan dengan variabel kualitas dan harga. Artinya variabel promosi berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian.
id IOS2728.32012
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:51:23Z
last_indexed 2016-09-22T02:51:24Z
recordtype dc
_version_ 1765810910304141312
score 17.538404