ctrlnum 31999
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/31999/</relation><title>Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Produk Perdana Tri (Study Empiris Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)</title><creator>Kurniawan, Muhammad Fauzi Arif</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor produk, harga, distribusi, dan promosi dalam keputusan membeli bagi pengguna kartu Perdana TRI dikalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan untuk mengetahui dan menganalisis faktor mana yang berpengaruh dominan dalam keputusan membeli bagi pengguna kartu Perdana TRI dikalangan Mahasiswa Muhammadiyah Surakarta.&#xD; Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yaitu Mahasiswa Universitas Muhammadiah Surakarta yang menggunakan kartu Perdana TRI.&#xD; Berdasarkan hasil uji ttest maka diketahui variabel produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,022) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan produk berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,020) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan harga berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,022) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan distribusi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,000) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen. Hasil analisis uji F diketahui Fhitung &gt; Ftabel (34,374 &gt; 2,76), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama-sama variabel produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh significant terhadap keputusan konsumen (Y). Sehingga model yang digunakan adalah fit. Berdasarkan koefisien determinasi diperoleh R square (R2) sebesar 0,574, berarti variasi perubahan variabel keputusan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga, distribusi dan promosi sebesar 57,4%. Sedangkan sisanya sebesar 42,6% dijelaskan oleh variabel lain diluar model</description><date>2014</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31999/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31999/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31999/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31999/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31999/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31999/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31999/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31999/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31999/9/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf</identifier><identifier> Kurniawan, Muhammad Fauzi Arif (2014) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Produk Perdana Tri (Study Empiris Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>B100090150</relation><recordID>31999</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Kurniawan, Muhammad Fauzi Arif
title Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Produk Perdana Tri (Study Empiris Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
publishDate 2014
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.ums.ac.id/31999/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31999/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31999/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31999/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31999/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31999/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31999/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31999/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31999/9/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31999/
contents Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor produk, harga, distribusi, dan promosi dalam keputusan membeli bagi pengguna kartu Perdana TRI dikalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan untuk mengetahui dan menganalisis faktor mana yang berpengaruh dominan dalam keputusan membeli bagi pengguna kartu Perdana TRI dikalangan Mahasiswa Muhammadiyah Surakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yaitu Mahasiswa Universitas Muhammadiah Surakarta yang menggunakan kartu Perdana TRI. Berdasarkan hasil uji ttest maka diketahui variabel produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,022) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan produk berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,020) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan harga berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,022) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan distribusi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,000) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen. Hasil analisis uji F diketahui Fhitung > Ftabel (34,374 > 2,76), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama-sama variabel produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh significant terhadap keputusan konsumen (Y). Sehingga model yang digunakan adalah fit. Berdasarkan koefisien determinasi diperoleh R square (R2) sebesar 0,574, berarti variasi perubahan variabel keputusan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga, distribusi dan promosi sebesar 57,4%. Sedangkan sisanya sebesar 42,6% dijelaskan oleh variabel lain diluar model
id IOS2728.31999
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:51:23Z
last_indexed 2016-09-22T02:51:23Z
recordtype dc
_version_ 1765810910256955392
score 17.538404