Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Main Author: | Wulandari, Rina |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/31998/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/31998/2/BAB%20I.pdf http://eprints.ums.ac.id/31998/3/BAB%20II.pdf http://eprints.ums.ac.id/31998/4/BAB%20III.pdf http://eprints.ums.ac.id/31998/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/31998/6/BAB%20V.pdf http://eprints.ums.ac.id/31998/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/31998/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/31998/9/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/31998/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini mempunyai tujuan:(1) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta), (2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelianSmartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta), (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna Smartphone untuk semua kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang diambil 100 mahasiswa sebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah uji instrumen (validitas dan reliabilitas). Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji statistik (uji t, uji F, dan koefisien determinasi). Berdasarkan analisis data, hasil uji F dimana nilai thitung> dari ttabel menunjukan bahwa: variabel citra merek, harga, dan kualitas produk secara bersama-sama memberikan pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Hasil uji t dimana thitung> dari ttabel menunjukan bahwa :variabel citra merek, harga, dan kualitas produk secara persial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta).