Pengaruh Pembelajaran Joyful Learning Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V Mata Pelajaran IPA SD Negeri Tangkil 4 Tahun Pelajaran 2013/2014
Main Author: | Hasan, Rasyiid Nur |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/31784/1/01._HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/31784/2/02._BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/31784/3/03._BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/31784/4/04._BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/31784/5/05._BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/31784/8/06._BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/31784/10/07._DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/31784/11/08._LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/31784/14/NASKAH_PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/31784/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran joyful learning terhadap minat belajar siswa kelas V mata pelajaran IPA SD Negeri Tangkil 4. Subyek penelitian adalah guru kelas V dan Siswa kelas V SD Negeri Tangkil 4 yang berjumlah 22 siswa. Uji Validitas penelitian ini menggunakan korelasi product moment dengan 16 soal valid dari 20 soal, sedangkan Hasil Uji reabilitas Cronbach’s alpha dengan koefisien reliabilitas (r11)0,920. Harga (r11) untuk semua variabel lebih besar dari rtabel pada taraf signifikansi (