Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Exsport (Studi Konsumen Pada Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry Di Yogyakarta)

Main Author: Waryanto, Waryanto
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/31427/1/3._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/2/4._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/3/5._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/5/6._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/6/7._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/7/8._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/10/9._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/11/10._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/12/2._Naskah_Publikasi_Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/
ctrlnum 31427
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/31427/</relation><title>Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Exsport (Studi Konsumen Pada Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry Di Yogyakarta)&#xD; </title><creator>Waryanto, Waryanto</creator><subject>HF Commerce</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian tas merk Exsport pada showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian tas merk Exsport pada showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta.&#xD; Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang membeli tas Exsport pada showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok.&#xD; Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut :&#xD; Y = 0,308X1 + 0,594X2 + 0,349X3. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas layanan dengan koefisien regresi sebesar 0,594, lalu variabel harga dengan koefisien regresi sebesar 0,349, sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah kualitas produk dengan koefisien regresi sebesar 0,308. Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang.</description><date>2014</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31427/1/3._Halaman_Depan.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31427/2/4._BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31427/3/5._BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31427/5/6._BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31427/6/7._BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31427/7/8._BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31427/10/9._Daftar_Pustaka.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31427/11/10._Lampiran.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/31427/12/2._Naskah_Publikasi_Ilmiah.pdf</identifier><identifier> Waryanto, Waryanto (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Exsport (Studi Konsumen Pada Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry Di Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>B100090138</relation><recordID>31427</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Waryanto, Waryanto
title Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Exsport (Studi Konsumen Pada Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry Di Yogyakarta)
publishDate 2014
topic HF Commerce
url http://eprints.ums.ac.id/31427/1/3._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/2/4._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/3/5._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/5/6._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/6/7._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/7/8._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/10/9._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/11/10._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/12/2._Naskah_Publikasi_Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31427/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian tas merk Exsport pada showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian tas merk Exsport pada showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang membeli tas Exsport pada showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 0,308X1 + 0,594X2 + 0,349X3. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas layanan dengan koefisien regresi sebesar 0,594, lalu variabel harga dengan koefisien regresi sebesar 0,349, sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah kualitas produk dengan koefisien regresi sebesar 0,308. Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang.
id IOS2728.31427
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:50:56Z
last_indexed 2016-09-22T02:50:57Z
recordtype dc
_version_ 1765810906971766784
score 17.538404