Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pasien Pengguna BPJS Di Rawat Inap RSUD Dr. Moewardi
Tersimpan di:
Main Author:
Fitriani, Sri
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/31410/1/3_HALAMAN_DEPAN_TESIS.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31410/4/4_BAB_1_TESIS.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31410/5/5_BAB_2_TESIS.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31410/6/6_BAB_3_TESIS.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31410/7/7_BAB_4_TESIS.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31410/9/8_BAB_5_TESIS.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31410/10/9_DAFTAR_PUSTAKA_TESIS.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31410/11/10_LAMPIRAN-LAMPIRAN_TESIS.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31410/14/2_NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31410/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT Dr. OEN SOLO BARU
oleh: SUHENDRA, SUHENDRA
Terbitan: (2010)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH SAKIT ISLAM SUR ABAYA JEMURSARI
oleh: MEGAWATI, ENDANG
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Rawat Inap VVIP/VIP RSI Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Immanuel Bandung
oleh: Rupmahita, Melyana ( 0252276 )
Terbitan: (2006)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Pengguna BPJS dengan Kepuasan Pasien sebagai Variabel Intervening di Rawat Inap RSU Slamet Riyadi
oleh: Dewi, Ritna Rahmawati, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN CITRA MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA MOBIL HONDA DI KABUPATEN SIDOARJO)
oleh: KUSUMA, DIMAS IFANDA PUTRA
Terbitan: (2020)
×
Loading...