ctrlnum 30641
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/30641/</relation><title>Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus di Kecamatan Weru)</title><creator>Triyatno, Triyatno</creator><subject>HD Industries. Land use. Labor</subject><description>Sepeda motor adalah sarana transportasi yang praktis, ringkas dan relatif terjangkau harganya. Keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor dipengaruhi banyak faktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang&#xD; berbeda-beda. Diantaranya yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian yaitu faktor merek, harga, kualitas produk, dan desain produk. Perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu : 1) Apakah merek, harga, kualitas produk, dan desain produk sepeda motor Honda berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Weru? 2) Diantara variabel merek, harga, kualitas produk, dan desain produk sepeda motor Honda, variabel manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap&#xD; keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Weru? Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini : uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterodastisitas, uji autokorelasi dan uji hipotesis meliputi analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil dari analisis data menunjukkan bahwa variabel merek, harga, kualitas produk, dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam&#xD; pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Weru, dan variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Weru adalah variabel kualitas produk yang ditunjukkan dengan nilai thitung sebesar 7,709, dibandingkan dengan variabel merek sebesar 2,786, variabel harga sebesar 5,574, variabel desain produk sebesar 5,768. Jadi hipotesis yang menyatakan &#x201C;Diduga variabel kualitas produk adalah&#xD; variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Weru&#x201D; terbukti kebenarannya. </description><date>2014</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/30641/1/HALAMAN_DEPAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/30641/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/30641/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/30641/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/30641/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/30641/8/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/30641/9/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/30641/11/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/30641/13/NASKAH_PUBLIKASI.pdf</identifier><identifier> Triyatno, Triyatno (2014) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus di Kecamatan Weru). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>B100100207</relation><recordID>30641</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Triyatno, Triyatno
title Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus di Kecamatan Weru)
publishDate 2014
topic HD Industries. Land use. Labor
url http://eprints.ums.ac.id/30641/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30641/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30641/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30641/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30641/6/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30641/8/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30641/9/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30641/11/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30641/13/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30641/
contents Sepeda motor adalah sarana transportasi yang praktis, ringkas dan relatif terjangkau harganya. Keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor dipengaruhi banyak faktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Diantaranya yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian yaitu faktor merek, harga, kualitas produk, dan desain produk. Perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu : 1) Apakah merek, harga, kualitas produk, dan desain produk sepeda motor Honda berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Weru? 2) Diantara variabel merek, harga, kualitas produk, dan desain produk sepeda motor Honda, variabel manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Weru? Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini : uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterodastisitas, uji autokorelasi dan uji hipotesis meliputi analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil dari analisis data menunjukkan bahwa variabel merek, harga, kualitas produk, dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Weru, dan variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Weru adalah variabel kualitas produk yang ditunjukkan dengan nilai thitung sebesar 7,709, dibandingkan dengan variabel merek sebesar 2,786, variabel harga sebesar 5,574, variabel desain produk sebesar 5,768. Jadi hipotesis yang menyatakan “Diduga variabel kualitas produk adalah variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Weru” terbukti kebenarannya.
id IOS2728.30641
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:50:29Z
last_indexed 2016-09-22T02:50:29Z
recordtype dc
_version_ 1765810902070722560
score 17.538404