Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Perbandingan Handphone Smartphone Blackberry dengan Android )
Main Author: | Kusumawati, Anita |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/30639/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/30639/4/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/30639/7/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/30639/8/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/30639/9/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/30639/10/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/30639/11/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/30639/13/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/30639/14/NASKAH_PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/30639/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk yang terdiri dari fitur, desain, kinerja produk, dan jenis produk terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden warga kota Surakarta yang menggunakan handphone smartphone Blackberry dan Android. Dengan menggunkan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan, bahwa atribut produk yang terdiri fitur, desain, kinerja produk, dan jenis produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone. Sedangkan atribut jenis produk handphone Blackberry memiliki pengaruh lebih tinggi dibanding jenis produk Android.