ctrlnum 29904
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/29904/</relation><title>Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Koperasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta&#xD; </title><creator>Admajasari, Artin Irianti Prasetya</creator><subject>HD Industries. Land use. Labor</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun secar bersama &#x2013; sama pada Koperasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta.&#xD; Jenis penelitian ini adalah Asosiatif uantitatif.Penelitian ini mengambil lokasidi Koperasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Populasi dalam penelitian ini adalahpelanggan Koperasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah&#xD; Surakarta sebanyak 200 orang.Sampel yang diambil sebanyak 127orang pelanggan dengan teknikInsidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, dan kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan adalahAnalisis&#xD; Regresi Berganda,Analisis Kolerasi Berganda, Analisis Koefisiensi Determinasi, Uji t, dan uji F. Persamaan regresi yang dihasilkan sebagai berikut :Y = 1,120 + 0,363X&#x2081; + 0,620X&#x2082; artinya, bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis korelasi berganda sebesar 0,726, dari angka tersebut mendekati angka 1 berarti hubungan yang terjadi antara kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan semakin kuat. Hasil koefisiensi determinasi sebesar 0,730 yang berarti variabel kepuasan pelanggan benar &#x2013; benar dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan dan kulaitas produk sebesar&#xD; 73% sedangkan sisanya 27% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Dari uji t diperoleh thitung&gt; ttabelvariabel kualitas pelayanan (4,877 &gt; 1,979) dan kualitas produk (7,693 &gt; 1,979), maka Ho di tolak berarti kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap keuasan pelanggan. Sedangkan&#xD; hasil uji F diperoleh Fhitung&gt;Ftabel (167,685 &gt; 3,07), maka Ho ditolak.</description><date>2014</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29904/1/HALAMAN_DEPAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29904/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29904/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29904/4/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29904/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29904/8/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29904/17/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29904/20/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29904/21/NASKAH_PUBLIKASI.pdf</identifier><identifier> Admajasari, Artin Irianti Prasetya (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Koperasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>A210080064</relation><recordID>29904</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Admajasari, Artin Irianti Prasetya
title Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Koperasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
publishDate 2014
topic HD Industries. Land use. Labor
url http://eprints.ums.ac.id/29904/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29904/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29904/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29904/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29904/6/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29904/8/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29904/17/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29904/20/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29904/21/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29904/
contents Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun secar bersama – sama pada Koperasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Jenis penelitian ini adalah Asosiatif uantitatif.Penelitian ini mengambil lokasidi Koperasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Populasi dalam penelitian ini adalahpelanggan Koperasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta sebanyak 200 orang.Sampel yang diambil sebanyak 127orang pelanggan dengan teknikInsidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, dan kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan adalahAnalisis Regresi Berganda,Analisis Kolerasi Berganda, Analisis Koefisiensi Determinasi, Uji t, dan uji F. Persamaan regresi yang dihasilkan sebagai berikut :Y = 1,120 + 0,363X1 + 0,620X2 artinya, bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis korelasi berganda sebesar 0,726, dari angka tersebut mendekati angka 1 berarti hubungan yang terjadi antara kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan semakin kuat. Hasil koefisiensi determinasi sebesar 0,730 yang berarti variabel kepuasan pelanggan benar – benar dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan dan kulaitas produk sebesar 73% sedangkan sisanya 27% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Dari uji t diperoleh thitung> ttabelvariabel kualitas pelayanan (4,877 > 1,979) dan kualitas produk (7,693 > 1,979), maka Ho di tolak berarti kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap keuasan pelanggan. Sedangkan hasil uji F diperoleh Fhitung>Ftabel (167,685 > 3,07), maka Ho ditolak.
id IOS2728.29904
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:50:05Z
last_indexed 2016-09-22T02:50:08Z
recordtype dc
_version_ 1765810897640488960
score 17.538404