ctrlnum 29247
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/29247/</relation><title>Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Pelanggan Pizza Hut Di Solo</title><creator> Ariyanti, Devita Widya</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini berjudul &#x201C;Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Pelanggan Pizza Hut Di Solo. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh simultan terhadap Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada&#xD; Pelanggan Pizza Hut Di Solo. Penelitian ini dilakukan pada Pizza Hut Solo. Model penelitian adalah dengan penelitian lapangan (field research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan cara terjun langsung ke perusahaan untuk mendapatkan data primer melalui pengamatan dan wawancara dengan manajemen perusahaan. Metode penelitian lain yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kepustakaan (library research) yang dilaksanakan dengan membaca buku-buku yang berhubungan dengan masalah yang diteliti serta hasil penelitian lainnya yang dapat menunjang penelitian ini. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji F, dan uji t. Analisis Regresi berganda&#xD; digunakan untuk menggambarkan model hubungan antara variabel dependen dan independen. Hasil Uji f dimana nilai f hitung &gt; dari f tabel menunjukkan bahwa: variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi secara bersama-sama memberikan pengaruh yang signifikan terhadap variabel volume penjualan (Y) di Pizza Hut Solo. Hasil Uji t dimana nilai t hitung &gt; dari t tabel menunjukkan bahwa variabel&#xD; secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan (Y) di Pizza Hut Solo yang nilainya secara berturut-turut. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel independen&#xD; dapat menerangkan variabel dependen di Pizza Hut Solo.</description><date>2014</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29247/1/HALAMAN_JUDUL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29247/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29247/5/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29247/9/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29247/10/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29247/11/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29247/12/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29247/18/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/29247/19/Naskah_Publikasi.pdf</identifier><identifier> Ariyanti, Devita Widya (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Pelanggan Pizza Hut Di Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>B100100011</relation><recordID>29247</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Ariyanti, Devita Widya
title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Pelanggan Pizza Hut Di Solo
publishDate 2014
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.ums.ac.id/29247/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29247/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29247/5/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29247/9/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29247/10/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29247/11/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29247/12/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29247/18/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29247/19/Naskah_Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/29247/
contents Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Pelanggan Pizza Hut Di Solo. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh simultan terhadap Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Pelanggan Pizza Hut Di Solo. Penelitian ini dilakukan pada Pizza Hut Solo. Model penelitian adalah dengan penelitian lapangan (field research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan cara terjun langsung ke perusahaan untuk mendapatkan data primer melalui pengamatan dan wawancara dengan manajemen perusahaan. Metode penelitian lain yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kepustakaan (library research) yang dilaksanakan dengan membaca buku-buku yang berhubungan dengan masalah yang diteliti serta hasil penelitian lainnya yang dapat menunjang penelitian ini. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji F, dan uji t. Analisis Regresi berganda digunakan untuk menggambarkan model hubungan antara variabel dependen dan independen. Hasil Uji f dimana nilai f hitung > dari f tabel menunjukkan bahwa: variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi secara bersama-sama memberikan pengaruh yang signifikan terhadap variabel volume penjualan (Y) di Pizza Hut Solo. Hasil Uji t dimana nilai t hitung > dari t tabel menunjukkan bahwa variabel secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan (Y) di Pizza Hut Solo yang nilainya secara berturut-turut. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel independen dapat menerangkan variabel dependen di Pizza Hut Solo.
id IOS2728.29247
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:49:46Z
last_indexed 2016-09-22T02:49:47Z
recordtype dc
_version_ 1765810779179712512
score 17.538404