Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray (TSTS) Dan Pembelajaran Kooperatif Student Team Achievement Division (STAD) Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berbasis Kontekstual Pada Siswa Kelas IX SMP Negeri 3 Colomadu Tahun Ajaran 2013/2014
Main Author: | Februeny, Tri |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/27924/1/03._HALAMAN_JUDUL.pdf http://eprints.ums.ac.id/27924/3/04._BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/27924/5/05._BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/27924/6/06._BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/27924/11/07._BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/27924/14/08._BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/27924/17/09._DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/27924/20/10._LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/27924/23/02._NASKAH_PUNLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/27924/ |