Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Menerapkan Aplikasi Augmented...
  • Lokasi
Cover Image

Menerapkan Aplikasi Augmented Reality Pada Objek-Objek Museum Radya Pustaka

Tersimpan di:
Main Author: Nurruzzaman, Muhammad
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
QA75 Electronic computers. Computer science
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/27140/1/3.Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/4/4.Skripsi_BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/5/5.Skripsi_BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/6/6.Skripsi_BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/9/7.Skripsi_BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/10/8.Skripsi_BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/11/9.Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/15/10.Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/23/2.Naskah_Publikasi_Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/27140/1/3.Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/4/4.Skripsi_BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/5/5.Skripsi_BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/6/6.Skripsi_BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/9/7.Skripsi_BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/10/8.Skripsi_BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/11/9.Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/15/10.Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/23/2.Naskah_Publikasi_Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27140/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perancangan Aplikasi Pengenalan Beberapa Bagian Candi Borobudur Berbasis Augmented Reality
    oleh: BINTARTO, SANDYARJO
    Terbitan: (2013)
  • IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY LOCATION BASED PADA ANDROID
    oleh: Ade Safroni, -
    Terbitan: (2018)
  • Aplikasi Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Batik Nusantara Berbasis Android
    oleh: Latif, Muh Muzamil
    Terbitan: (2014)
  • Pembuatan Aplikasi Augmented Reality untuk Merangsang Minat Baca Anak Pada Cerita Yunus Alkitab
    oleh: Dicky P., Marcellinus
    Terbitan: (2017)
  • Augmented Reality Application for Book Promotion
    oleh: Aan , Erlansari, et al.
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...