Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta)
Main Author: | Purwadi, Faisal Dedi |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/26970/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/26970/2/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/26970/5/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/26970/10/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/26970/12/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/26970/13/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/26970/15/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/26970/18/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/26970/20/NASKAH_PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/26970/ |
Daftar Isi:
- Dalam penelitian ini, peneliti meniliti mengenai Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Nasabah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta). Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh persepsi teknologi informasi, pengaruh kemudahan, pengaruh resiko, fitur layanan terhadap minat ulang nasabah menggunakan internet banking. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Mandiri yang pernah dan ingin menggunakan kembali internet banking dan juga nasabah yang berminat menngunakan jasa internet banking Bank mandiri dalam melakukan segala jenis transaksi di wilayah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta. pengambilan sampel di lapangan menggunakan teknik convenience sampling. Metode convenience sampling adalah metode pengumpulan sampel nonprobability sampling. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa (1) Persepsi Teknologi Informasi berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking. (2) Persepsi Kemudahan berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking. (3) Resiko tidak berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking. (4) Fitur Layanan ridak berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking.