Implementasi Pembelajaran Matematika dengan Model Problem Based Instruction Berbasis Tutor Teman Sebaya pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Limas dan Prisma Tegak Ditinjau dari Kemampuan Awal Siswa (Pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 4 Sambi Tahun Ajaran 2012/2013)

Main Author: Budiyanti, Noviana Dwi
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/25077/1/02_HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25077/2/03_BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25077/4/04_BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25077/5/05_BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25077/6/06_BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25077/7/07_BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25077/8/08_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25077/10/09_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25077/13/10_NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/25077/