Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Di Pemerintah Daerah Boyolali (Study Kasus Pada Puskesmas Di Pemerintah Daerah Boyolali)
Main Author: | PUTRA, BAGUS ASHARI |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/23832/1/03._HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/23832/3/04._BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/23832/4/05._BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/23832/7/06._BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/23832/9/07._BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/23832/10/08._BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/23832/13/09._DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/23832/15/10._LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/23832/17/02._NASKAH_PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/23832/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Di Pemerintah Daerah Boyolali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 3 Puskesmas di Boyolali dan berjumlah 100 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan area probability sampling selanjutnya di ambil secara convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa bukti langsung, kehandalan, dan daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan jaminan dan empati berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.