Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penggunaan Model Kooperatif Ti...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penggunaan Model Kooperatif Tipe Teams Assisted Individualization (TAI) Untuk Meningkatkan Keaktifan Dalam Pembelajaran IPA Siswa Kelas IV SDN Pajang 1 Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Tahun Ajaran 2012/2013

Tersimpan di:
Main Author: WAHYUDI, LINDA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
LB Theory and practice of education
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/22631/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22631/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22631/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22631/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22631/7/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22631/9/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22631/10/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22631/11/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22631/13/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/22631/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe (TAI) Team Assisted Individualization Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Matematika Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Mojosari Karanggede Boyolali Tahun Ajaran 2013/2014
    oleh: NOVILIA, WINDA
    Terbitan: (2014)
  • PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) PADA PEMBELAJARAN PECAHAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS III SDN SIRNAGALIH (Penelitian Tindakan Kelas Pada Materi Pecahan pada Siswa Kelas III Semester II SDN Sirnagalih Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang Tahun Ajaran 2015/2016)
    oleh: SAMSAM FATIHUDDIN, 115060332
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
    oleh: YOSA ASTRIA, 155060130
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD GUGUS V KECAMATAN BANJAR PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD GUGUS V KECAMATAN BANJAR PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD GUGUS V KECAMATAN BANJAR
    oleh: ., Komang Asriningsih, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Upaya Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Pada Siswa Kelas IV SD Negri Ngroto 02 Gubug Grobogan Tahun Ajaran 2013/2014
    oleh: Utami, Dewi
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...