Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Iklan Blackberry Mela...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Iklan Blackberry Melalui Media Cetak Terhadap Persepsi Fungsi Fasilitas Produk Blackberry
Tersimpan di:
Main Author:
NursantI, Titik Diah
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/20356/1/02._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20356/4/03._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20356/7/04._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20356/8/05._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20356/13/06._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20356/14/07._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20356/15/08._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20356/22/09._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20356/23/11._Naskah_Publikasi-_Titik_Diah_Nursanti.pdf
http://eprints.ums.ac.id/20356/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
Terbitan: (2012)
Pengaruh Iklan Media Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Blackberry Smart Phone Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Soma, Ailsa Giovanny (0952005)
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang Melakukan Perpindahan Merek dari Blackberry ke non Blackberry)
oleh: Khasanah, Aulia Uswatun
Terbitan: (2014)
Analisa Pengaruh Kualitas, Harga,Merek,Fasilitas Dan Model Terhadap Keputusan Pembelian Hp Blackberry (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIE IBS)
oleh: Prasetyo, Adhi Mulya Puspo
Terbitan: (2012)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pengguna Blackberry di Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: NUGRAHANI, FIRSTYARINI WIN
Terbitan: (2016)
×
Loading...