Pengaruh Biaya Promosi Dan Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada CV. Perkasa Jaya Di Ngawi
Main Author: | Madianto, Denny Aries |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/20001/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/20001/2/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/20001/3/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/20001/4/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/20001/5/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/20001/6/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/20001/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/20001/8/lampiran.pdf http://eprints.ums.ac.id/20001/9/artikel_publikasi.pdf http://eprints.ums.ac.id/20001/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan volume penjualan dan untuk menganalisis pengaruh biaya distribusi terhadap peningkatan volume penjualan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah diduga biaya promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan dan diduga biaya distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan. Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh hasil penelitian ini diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi terhadap volume penjualan. Dan hasil penelitian ini diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara distribusi terhadap volume penjualan. Sedangkan hasil Uji F diperoleh bahwa variabel Promosi (X1) dan Distribusi (X2), secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Volume Penjualan (Y) Berdasarkan hasil analisis diketahui faktor yang paling dominan mempengaruhi volume penjualan adalah promosi pada CV. Perkasa Jaya oleh karena itu perusahaan harus meningkatkan promosi agar penjualan semakin meningkat.