Komunikasi Perempuan Dalam Media (Analisis Semiotika Komunikasi Istri terhadap Suami yang direpresentasikan dalam Iklan-Iklan Teh Sariwangi Tema “ Mari Bicara”)
Main Author: | INDRIYANI, NOVI |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/18665/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/18665/2/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/18665/3/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/18665/4/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/18665/5/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/18665/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/18665/ |