Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Perbedaan Kepuasan Dan Perseps...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbedaan Kepuasan Dan Persepsi Terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Inap Pasien Jamkesmas Dan Non Jamkesmas Di Bangsal Mina Kelas Iii Rs. Pku. Muhammadiyah Karanganyar

Tersimpan di:
Main Authors: Sanyoto, Iman, , Bd. Sulastri ,S.Kp ,M .Kes, , H.M. Abi Mu hlisin, SKM,M.Kep
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
RT Nursing
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/18453/1/cover_iman.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18453/3/iman_1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18453/5/iman_2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18453/6/iman_3.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18453/8/iman_4.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18453/9/iman_5.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18453/11/iman_dp.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18453/13/lampiran_angket.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18453/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN KEPERAWATAN BERNUANSA ISLAMI DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RS PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
    oleh: ROHMANI, TRI, et al.
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA JAMKESMAS DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR
    oleh: MUTIARA , ARUMSARI PRASETYA
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS II DAN III TERHADAP PELAYANAN OBAT DI BANGSAL PENYAKIT DALAM RS PKU MUHAMMADIYAH GAMPING YOGYAKARTA PERIODE JULI â�� AGUSTUS 2013
    oleh: , REVIKA PINNATA, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pelayanan pasien Akses dan Jamkesma di unit farmasi rawat jalan RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta
    oleh: , PERMATASARI, Diani, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Perbedaan Kepuasan Pasien Pengguna Asuransi Perusahaan Dan Non Asuransi Terhadap Mutu Pelayanan Kesehatan Di Bangsal Rawat Inap Rumah Sakit Islam Surakarta
    oleh: Kusumawati, Puri, et al.
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...