Peningkatan Kemandirian Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Guided Note Taking Berbasis Tutor Sebaya (Ptk Pembelajaran Matematika Pada Lingkaran Kelas Viii Semester Genap Di Smp N 2 Kartasura Tahun Ajaran 2011/2012)

Main Author: ERNIYATI , ERNIYATI
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/18084/1/2._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18084/2/3._Bab_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18084/4/4._Bab_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18084/6/5._Bab_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18084/7/6._Bab_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18084/8/7._Bab_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18084/10/8._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18084/13/9._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/18084/