ctrlnum 17895
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/17895/</relation><title>Pengaruh Promosi Dan Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Jamu PT. Deltomed Wonogiri&#xD; &#xD; </title><creator> Sukmawan, Yans Mady </creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : 1)&#xD; Bagaimanakah pengaruh promosi dan distribusi terhadap volume penjualan? 2)&#xD; Variabel manakah yang memberikan pengaruh lebih dominan antara promosi dan&#xD; distribusi, terhadap volume penjualan PT. Deltomed Wonogiri?&#xD; Tujuan penelitian adalah : 1) untuk menge tahui pengaruh promosi dan&#xD; distribusi terhadap volume penjualan pada PT. Deltomed Wonogiri; 2) untuk&#xD; mengetahui variabel manakah yang memberikan pengaruh lebih dominan antara&#xD; promosi dengan distribusi terhadap volume penjualan PT. Deltomed Wonogiri.&#xD; Hipotesis yang diajukan peneliti adalah : 1) Terdapat pengaruh antara&#xD; promosi dan distribusi terhadap volume penjualan. 2) Variabel promosi penjualan&#xD; mempunyai pengaruh lebih dominan terhadap kenaikan volume penjualan. Alat&#xD; analisis yang digunakan adalah : Uji Normalitas, Uji Linieritas, Analisis Regresi&#xD; parsial, uji 5 (t-test) Analisis Regresi Linear Berganda, Uji F, Koefisien&#xD; Determinasi (R)2.&#xD; Hasil penelitian adalah sebagai berikut : 1) hasil analisis regresi parsial&#xD; didapat bahwa terdapat hubungan yang bersifat positif antara biaya promosi dan&#xD; biaya distribusi terhadap volume penjualan; 2) berdasarkan test hipotesa pertama&#xD; didapatkan thitung 88,780, biaya ditribusi sebesar 6,973 dengan t tabel sebesar 2,306&#xD; sehingga dapat diketahui bahwa faktor yang lebih dominan yang mempengaruhi&#xD; volume penjualan adalah variabel promosi; 3) berdasarkan test hipotesa&#xD; kedua diperoleh biaya promosi dan biaya distribusi mempunyai pengaruh yang&#xD; signifikan terhadap variabel volume penjualan.&#xD; Saran-saran disampaikan adalah : 1) berdasarkan hasil penelitian faktor&#xD; promosi dan distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume&#xD; penjualan pada PT. Deltomed Wonogiri. Untuk itu PT. Deltomed harus&#xD; menerapkan strategi pemasaran yang tetap terhadap faktor promosi dan distribusi&#xD; agar konsumen terus membeli produk-produk yang dijual PT. Deltomed Wonogiri.&#xD; 2) Sesuai hasil analisis diketahui faktor yang memiliki pengaruh yang lebih&#xD; dominan promosi terhadap volume penjualan PT. Deltomed Wonogiri, untuk itu&#xD; harus meningkatkan promosi agar penjualannya semakin meningkat.</description><date>2010</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17895/1/DEPAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17895/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17895/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17895/4/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17895/5/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17895/6/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17895/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17895/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Sukmawan, Yans Mady (2010) Pengaruh Promosi Dan Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Jamu PT. Deltomed Wonogiri. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>B100990502</relation><recordID>17895</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Sukmawan, Yans Mady
title Pengaruh Promosi Dan Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Jamu PT. Deltomed Wonogiri
publishDate 2010
topic HB Economic Theory
url http://eprints.ums.ac.id/17895/1/DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17895/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17895/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17895/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17895/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17895/6/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17895/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17895/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17895/
contents Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : 1) Bagaimanakah pengaruh promosi dan distribusi terhadap volume penjualan? 2) Variabel manakah yang memberikan pengaruh lebih dominan antara promosi dan distribusi, terhadap volume penjualan PT. Deltomed Wonogiri? Tujuan penelitian adalah : 1) untuk menge tahui pengaruh promosi dan distribusi terhadap volume penjualan pada PT. Deltomed Wonogiri; 2) untuk mengetahui variabel manakah yang memberikan pengaruh lebih dominan antara promosi dengan distribusi terhadap volume penjualan PT. Deltomed Wonogiri. Hipotesis yang diajukan peneliti adalah : 1) Terdapat pengaruh antara promosi dan distribusi terhadap volume penjualan. 2) Variabel promosi penjualan mempunyai pengaruh lebih dominan terhadap kenaikan volume penjualan. Alat analisis yang digunakan adalah : Uji Normalitas, Uji Linieritas, Analisis Regresi parsial, uji 5 (t-test) Analisis Regresi Linear Berganda, Uji F, Koefisien Determinasi (R)2. Hasil penelitian adalah sebagai berikut : 1) hasil analisis regresi parsial didapat bahwa terdapat hubungan yang bersifat positif antara biaya promosi dan biaya distribusi terhadap volume penjualan; 2) berdasarkan test hipotesa pertama didapatkan thitung 88,780, biaya ditribusi sebesar 6,973 dengan t tabel sebesar 2,306 sehingga dapat diketahui bahwa faktor yang lebih dominan yang mempengaruhi volume penjualan adalah variabel promosi; 3) berdasarkan test hipotesa kedua diperoleh biaya promosi dan biaya distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel volume penjualan. Saran-saran disampaikan adalah : 1) berdasarkan hasil penelitian faktor promosi dan distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan pada PT. Deltomed Wonogiri. Untuk itu PT. Deltomed harus menerapkan strategi pemasaran yang tetap terhadap faktor promosi dan distribusi agar konsumen terus membeli produk-produk yang dijual PT. Deltomed Wonogiri. 2) Sesuai hasil analisis diketahui faktor yang memiliki pengaruh yang lebih dominan promosi terhadap volume penjualan PT. Deltomed Wonogiri, untuk itu harus meningkatkan promosi agar penjualannya semakin meningkat.
id IOS2728.17895
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:41:45Z
last_indexed 2016-09-22T02:41:47Z
recordtype dc
_version_ 1765810597597806592
score 17.538404