ctrlnum 17885
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/17885/</relation><title>Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan&#xD; Pembelian Pada Merek Sepeda&#xD; Motor Yamaha Matic Di Surakarta&#xD; </title><creator> Aziz, Abdul</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Fenomena persaingan dalam era globalisasi akan semakin mengarahkan&#xD; sistem ekonomi Indonesia ke mekanisme pasar yang memposisikan pemasar&#xD; untuk selalu mengembangkan dan merebut market share(pangsa pasar).Untuk&#xD; mencapai keadaan tersebut adalah Brand(merek).Pada umumnya merek berfungsi&#xD; memberikan citra khusus bagi pemakainya.Merek yang berhasil dan mapan di&#xD; pasar juga memiliki potensi yang besar untuk menghasilkan keuntungan lebih&#xD; banyak lagi bila perusahaan mampu memanfaatkan merek tersebut secara agresif&#xD; dan terus menerus dengan berbagai cara seperti perluasan merek atau perluasan&#xD; lini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara ekuitas merek&#xD; terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Yamaha.&#xD; Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience&#xD; sampling. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 50 responden. Metode&#xD; pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode analisis data&#xD; menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi.&#xD; Berdasarkan hasil analisis data, hasil penelitian ini dapat disimpulkan&#xD; bahwa Brand Awareness berpengaruh positif tetapi secara parsial tidak&#xD; berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan oleh&#xD; nilai signifikansi sebesar 0,883 yang lebih besar dari 0,05. Brand association&#xD; berpengaruh positif dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan&#xD; pembelian, hal ini ditunjukkan oleh nilai signifikansi sebesar 0,041 yang lebih&#xD; kecil dari 0,05. Perceived Quality berpengaruh positif dan secara parsial&#xD; berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan oleh&#xD; nilai signifikansi sebesar 0,027 yang lebih kecil dari 0,05 dan. Brand Loyalty&#xD; berpengaruh positif dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan&#xD; pembelian, hal ini ditunjukkan oleh nilai signifikansi sebesar 0,029 yang lebih</description><date>2012</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17885/1/02._Halaman_Sampul.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17885/2/03._BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17885/3/04._BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17885/4/05._BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17885/5/06._BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17885/6/07._BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17885/7/08._Daftar_Pustaka.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/17885/8/09._Lampiran.pdf</identifier><identifier> Aziz, Abdul (2012) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Merek Sepeda Motor Yamaha Matic Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>B100070014</relation><recordID>17885</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Aziz, Abdul
title Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Merek Sepeda Motor Yamaha Matic Di Surakarta
publishDate 2012
topic HB Economic Theory
url http://eprints.ums.ac.id/17885/1/02._Halaman_Sampul.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17885/2/03._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17885/3/04._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17885/4/05._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17885/5/06._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17885/6/07._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17885/7/08._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17885/8/09._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17885/
contents Fenomena persaingan dalam era globalisasi akan semakin mengarahkan sistem ekonomi Indonesia ke mekanisme pasar yang memposisikan pemasar untuk selalu mengembangkan dan merebut market share(pangsa pasar).Untuk mencapai keadaan tersebut adalah Brand(merek).Pada umumnya merek berfungsi memberikan citra khusus bagi pemakainya.Merek yang berhasil dan mapan di pasar juga memiliki potensi yang besar untuk menghasilkan keuntungan lebih banyak lagi bila perusahaan mampu memanfaatkan merek tersebut secara agresif dan terus menerus dengan berbagai cara seperti perluasan merek atau perluasan lini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara ekuitas merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Yamaha. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 50 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis data, hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Brand Awareness berpengaruh positif tetapi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan oleh nilai signifikansi sebesar 0,883 yang lebih besar dari 0,05. Brand association berpengaruh positif dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan oleh nilai signifikansi sebesar 0,041 yang lebih kecil dari 0,05. Perceived Quality berpengaruh positif dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan oleh nilai signifikansi sebesar 0,027 yang lebih kecil dari 0,05 dan. Brand Loyalty berpengaruh positif dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan oleh nilai signifikansi sebesar 0,029 yang lebih
id IOS2728.17885
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:41:45Z
last_indexed 2016-09-22T02:41:47Z
recordtype dc
_version_ 1765810597567397888
score 17.538404