Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Ekuitas Merek (Brand...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Handphone Blackberry (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: NURTAQWA , EVA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/17779/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17779/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17779/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17779/5/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17779/11/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17779/12/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17779/14/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17779/18/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/17779/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Atau Smartphone Bersistem Operasi Android (Study kasus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Wigati, Wigit
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kepuasan Dan Kesukaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Memilih Sepeda Motor Merek Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Achyadi, Fariz Fajar
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Akuntansi Dan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: EVA FAFIANTI, TRI
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas, Harga Dan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pemakaian Pembersih Muka “Pond’s” (Sebuah Studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Kartikasari, Karunia
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Image, Harga, Atribut Produk, Ekuitas Merek, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Metto Fashion Boyolali
    oleh: A'yunin, Hanif
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...