Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Susu Merek Chil-Mill di Kota Surakarta
Main Author: | SAVITRI, BILIK |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/17458/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/17458/2/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/17458/3/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/17458/4/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/17458/5/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/17458/6/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/17458/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/17458/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/17458/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah : Untuk menganalisis pengaruh antara tingkat pendapatan keluarga, tingkat harga, usia dan pendidikan konsumen terhadap keputusan pembelian susu merek Chil-Mil di kota Surakarta dan Untuk menganalisis variabel independen manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu merek Chil-Mil di kota Surakarta. Hipotesis ini adalah Diduga ada pengaruh antara tingkat pendapatan keluarga, tingkat harga, usia dan pendidikan konsumen terhadap keputusan pembelian susu merek Chil-Mil dan Diduga tingkat pendapatan keluarga yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu merek Chil-Mil Berdasarkan hasil uji t diperoleh Tingkat pendapatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Usia berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F diperoleh Fhitung > Ftabel (49,513 > 2,76), maka Ho ditolak berarti ada pengaruh yang significant antara tingkat pendapatan (X1), harga (X2), usia (X3) dan pendidikan (X4) secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y) atau karena F.sig (0,000) lebih kecil dari dari 0,05 (? ) maka tingkat pendapatan (X1), harga (X2), usia (X3) dan pendidikan (X4) secara bersama -sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hipotesis yang merupakan jawaban sementara telah terbukti kebenaranya.