Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Rancangan Peningkatan Kkualita...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancangan Peningkatan Kkualitas Pelayanan Perum Pegadaian Dengan Weighted Importance - Performance Analysis(WIPA) Dan Quality Funtion Deployment (QFD) (Studi Kasus: Perusahaan Umum Pegadaian cabang Purwotomo)

Tersimpan di:
Main Author: SUBEKTI, ENY
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
TJ Mechanical engineering and machinery
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/16734/1/Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16734/2/Bab_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16734/4/Bab_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16734/5/Bab_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16734/7/Bab_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16734/12/Bab_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16734/14/Bab_VI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16734/16/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16734/20/Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/16734/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Rancangan Peningkatan Kinerja Terhadap Jasa Pelayanan Kesehatan Dengan Pendekatan Quality Function Deploment. (Studi Kasus di Muhammadiyah Medical Center Universitas Muhammadiyah Surakarta, di jl. A. Yani Tromol pos-1 Pabelan Surakarta telp (0271) 717433, Surakarta 57102)
    oleh: Lestanto, Tri
    Terbitan: (2007)
  • The Implementation of Quality Function Deployment (QFD) in Tire Industry
    oleh: Aisyah, Siti
  • Analis Mutu Pelayanan Jasa Perbankan Dengan Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment (QFD)di PD. BPR BKK Taman Kabupaten Pemalang
    oleh: Saputro, Dwi Agus
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENYUSUNAN DOKUMEN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN PERUSAHAAN ANGKUTAN UMUM DI PERUM DAMRI CABANG BANDUNG
    oleh: PRATAMA, LINTANG DWI
    Terbitan: (2022)
  • PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PEGADAIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOIMENT) (Study kasus : Di Perum Pegadaian Cabang Jember)
    oleh: Supriadi, Rudy
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...