PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA YANG MENGGUNAKAN JASA KOPERASI PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH YANG TELAH MEMENUHI KRITERIA PENILAIAN KESEHATAN DI MAGETAN
Main Author: | SUTYARTI, ETI |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/15049/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/15049/3/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/15049/4/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/15049/7/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/15049/8/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/15049/11/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/15049/13/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/15049/14/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/15049/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bukti langsung, kahandalan, dayatanggap, jaminan dan perhatian terhadap kepuasan anggota. Sedangkan sampling dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling artinya penentuan sampel dengan berdasarkan pertimbangan tertentu yaitu dengan tehnik pemberian kuesioner dengan menunggu kedatangan anggota bertransaksi di kantor KJKS dan membagi kuesioner ke anggota dan juga dengan cara mengikuti petugas lapangan yang melakukan penagihan maupun pengambilan simpanan ke anggota. Hasih penelitian ini adalah, ada pengaruh kualitas pelayanan ditinjau dari kehandalan, daya tanggap dan perhatian terhadap kepuasan anggota sedangkan untuk bukti langsung dan jaminan tidak berpengaruh secara statistik signifikan terhadap kepuasan anggota.