ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN OUTLET BIRU DI YOGYAKARTA
Main Author: | ULUM, MUHAMMAD BACHRUL |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/14194/1/b__Halaman_Depan.pdf http://eprints.ums.ac.id/14194/2/c__Bab_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/14194/3/d__Bab_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/14194/4/e__Bab_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/14194/5/f__Bab_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/14194/6/g__Bab_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/14194/7/h__Daftar_Pustaka.pdf http://eprints.ums.ac.id/14194/9/i__Lampiran.pdf http://eprints.ums.ac.id/14194/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen di Outlet Biru. 2) Untuk menjelaskan pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan loyalitas konsumen di Outlet Biru. Hipotesis penelitian ini 1) Kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Outlet biru. 2) Kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga serta kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Outlet Biru. Berdasarkan hasil analisis uji ttest maka dieproleh bahwa kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas pelayanan (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel harga (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kalitas produk (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kualitas pelayanan (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel harga (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepuasan konsumen (Y1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepuasan konsumen (Y1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Berdasarkan hasil uji F diperoleh bahwa secara bersama-sama variable kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Variable kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), harga (X3) dan kepuasan konsumen (Y1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Sehingga model yang digunakan adalah fit. Variable kepuasan (Y1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Sehingga model yang digunakan adalah fit.