ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MEREK HANDPHONE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Main Author: | YULIANTO, DWI |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/14182/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/14182/2/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/14182/3/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/14182/6/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/14182/7/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/14182/9/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/14182/13/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/14182/14/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/14182/ |
Description not available. |