ctrlnum 14171
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.ums.ac.id/14171/</relation><title>ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY INDOMIE DENGAN MIE SEDAAP (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)</title><creator>Firdaus, Annisa</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah perbedaan antara brand equity (brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty)&#xD; Indomie dengan brand equity (brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty) Mie Sedaap. Sehingga dari hasil penelitian diharapkan dapat&#xD; bermanfaat untuk menambah pengetahuan mengenai pentingnya peran brand equity bagi sebuah produk ditengah-tengah persaingan produk sejenis dan dalam pengambilan keputusan dan penentuan strategi-strategi selanjutnya yang lebih efektif untuk memenangkan persaingan di pasar. Pada penelitian ini untuk melakukan pengujian hipotesis guna mengetahui adakah perbedaan antara brand equity Indomie dengan Mie Sedaap dilakukan alat analisis deskriptif prosentase dan uji t-test. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta, yaitu sebanyak 3124 responden, sedangkan sampel penelitiannya adalah 100 orang responden dengan accidental sampling untuk teknik pengambilan sampelnya. Berdasarkan hasil penelitian setelah diadakan uji t-test dari masing-masing variabel ditemukan nilai signifikan berada di bawah level of significance yang digunakan (&#x3B1; =0,05) sehingga hipotesis yang menyatakan ada perbedaan antara brand equity Indomie dengan Mie Sedaap bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi&#xD; Universitas Muhammadiyah Surakarta diterima.</description><date>2011</date><type>Other:Karya Ilmiah</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/14171/1/JUDUL-DAFTAR_ISI.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/14171/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/14171/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/14171/11/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/14171/14/bab_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/14171/15/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/14171/16/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.ums.ac.id/14171/17/LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Firdaus, Annisa (2011) ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY INDOMIE DENGAN MIE SEDAAP (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. </identifier><relation>B100070189</relation><recordID>14171</recordID></dc>
language eng
format Other:Karya Ilmiah
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Firdaus, Annisa
title ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY INDOMIE DENGAN MIE SEDAAP (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
publishDate 2011
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.ums.ac.id/14171/1/JUDUL-DAFTAR_ISI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14171/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14171/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14171/11/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14171/14/bab_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14171/15/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14171/16/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14171/17/LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/14171/
contents Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah perbedaan antara brand equity (brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty) Indomie dengan brand equity (brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty) Mie Sedaap. Sehingga dari hasil penelitian diharapkan dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan mengenai pentingnya peran brand equity bagi sebuah produk ditengah-tengah persaingan produk sejenis dan dalam pengambilan keputusan dan penentuan strategi-strategi selanjutnya yang lebih efektif untuk memenangkan persaingan di pasar. Pada penelitian ini untuk melakukan pengujian hipotesis guna mengetahui adakah perbedaan antara brand equity Indomie dengan Mie Sedaap dilakukan alat analisis deskriptif prosentase dan uji t-test. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta, yaitu sebanyak 3124 responden, sedangkan sampel penelitiannya adalah 100 orang responden dengan accidental sampling untuk teknik pengambilan sampelnya. Berdasarkan hasil penelitian setelah diadakan uji t-test dari masing-masing variabel ditemukan nilai signifikan berada di bawah level of significance yang digunakan (α =0,05) sehingga hipotesis yang menyatakan ada perbedaan antara brand equity Indomie dengan Mie Sedaap bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta diterima.
id IOS2728.14171
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
institution_id 249
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
library_id 555
collection Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
repository_id 2728
subject_area Agama
Ekonomi
Farmasi
city KOTA SURAKARTA
province JAWA TENGAH
repoId IOS2728
first_indexed 2016-09-22T02:39:12Z
last_indexed 2016-09-22T02:39:13Z
recordtype dc
_version_ 1765810575394209792
score 17.538404