ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Main Author: | UTAMI, ANRI TRIE |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/14169/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/14169/3/BAB_1.pdf http://eprints.ums.ac.id/14169/4/BAB_2.pdf http://eprints.ums.ac.id/14169/8/BAB_3.pdf http://eprints.ums.ac.id/14169/10/BAB_4.pdf http://eprints.ums.ac.id/14169/14/BAB_5.pdf http://eprints.ums.ac.id/14169/16/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/14169/17/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/14169/ |