ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN ASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP YALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
Main Author: | NUGROHO, RADITYO |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/12670/1/2._HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/12670/2/3._BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/12670/3/4._BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/12670/4/5._BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/12670/5/6._BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/12670/6/7._BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/12670/23/8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/12670/26/9._LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/12670/ |