Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS SERVICE PERFORMANCE D...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN ASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP YALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: NUGROHO, RADITYO
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
HJ Public Finance
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/12670/1/2._HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12670/2/3._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12670/3/4._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12670/4/5._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12670/5/6._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12670/6/7._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12670/23/8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12670/26/9._LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12670/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
    oleh: NUGROHO, RADITYO
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Nasabah Bank BRI Cabang Wonogiri Pada Tahun 2009)
    oleh: , ROMAWATI
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Pengetahuan Keadilan Jender Terhadap Penyusunan Anggaran: Partisipasi Masyarakat Dan Transparansi Kebijakan Publik Sebagai Variabel Moderator (Studi Empiris pada Pemerintah Kota Surakarta)
    oleh: Huda, Fatkhul
    Terbitan: (2013)
  • PENILAIAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BNI TAPLUS TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG MALANG
    oleh: NUGROHO, KURNIAWAN HARI
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Profitabilitas Sistem Bagi Hasil Terhadap Minat Nasabah Untuk Berinvestasi Pada Produk Tabungan Mudharabah Bank Syariah ( Studi Kasus di PT Bank Bukopin Syariah Surakarta)
    oleh: Nugraini, Septi Dwi
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...