Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN

Tersimpan di:
Main Author: Saputri, Ardyana
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/12591/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/6/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/12591/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/6/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12591/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Swalayan Ismart Ponorogo)
    oleh: Nuraini, Winda
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Kasus Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Jasa service komputer CV. Pandawa Semarang)
    oleh: Rouf, Abdul
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT SERASI TRASNPORTASI NUSANTARA SURABAYA
    oleh: PUSPANINGRUM, LUCIA ANGGI
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Spesial Sambal Di Surakarta
    oleh: Riyadi, Riyadi
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Kereta Commuter Line
    oleh: Lynda Dwi Saputri, .
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...