ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
Main Author: | Nugroho, Erwin |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/12527/1/File_1_%3D_Skripsi_Erwin_Nugroho_B_100_000_520.pdf http://eprints.ums.ac.id/12527/4/File_2_%3D_Skripsi_Erwin_Nugroho_B_100_000_520.pdf http://eprints.ums.ac.id/12527/ |
Internet
http://eprints.ums.ac.id/12527/1/File_1_%3D_Skripsi_Erwin_Nugroho_B_100_000_520.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/12527/4/File_2_%3D_Skripsi_Erwin_Nugroho_B_100_000_520.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12527/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |