PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality ) (Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
Internet
http://eprints.ums.ac.id/12312/1/Kelengkapan_TA_Ling2_ok.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/12312/2/BAB_I_ta_Lil_-_ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/3/BAB_II_TA_LIL-LING_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/4/BAB_III_ta_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/5/BAB_IV_ta_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/6/BAB_V_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/7/DAFTAR_PUSTAKA_ling2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/8/lampiran_5_feb_11_siap_print...pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |