Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality ) (Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)

Tersimpan di:
Main Author: DARLINA, LENI
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
TS Manufactures
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/12312/1/Kelengkapan_TA_Ling2_ok.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/2/BAB_I_ta_Lil_-_ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/3/BAB_II_TA_LIL-LING_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/4/BAB_III_ta_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/5/BAB_IV_ta_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/6/BAB_V_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/7/DAFTAR_PUSTAKA_ling2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/8/lampiran_5_feb_11_siap_print...pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/12312/1/Kelengkapan_TA_Ling2_ok.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/2/BAB_I_ta_Lil_-_ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/3/BAB_II_TA_LIL-LING_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/4/BAB_III_ta_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/5/BAB_IV_ta_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/6/BAB_V_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/7/DAFTAR_PUSTAKA_ling2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/8/lampiran_5_feb_11_siap_print...pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisa Kualitas Pelayanan Untuk Mengetahui Persepsi Dan Harapan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (Servqual) (Studi kasus: Ahass 2597 Priyangan Motor )
    oleh: Noor, Syaifudin
    Terbitan: (2013)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
    oleh: NUGROHO , ADYTIO
    Terbitan: (2011)
  • EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN LOKET POS JEMUR ANDAYANI DENGAN MENGGUNAKAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
    oleh: SEVINA RACHMA YUNINDA, 151610813005
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO
    oleh: MASSAY, FILDARIANI
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Instalasi RawatInap Dengan Gabunngan Metode Servqual, Importance Performance Matrix Dan Kano Model Ke Dalam Quality Function Deployment (Studi Kasus Instalasi Rawat Inap RS Panti Wilasa Citarum Semarang)
    oleh: TRISNAWATI, NITA
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...