Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality ) (Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
Tersimpan di:
Main Author:
DARLINA, LENI
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2011
Subjects:
TS Manufactures
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/12312/1/Kelengkapan_TA_Ling2_ok.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/2/BAB_I_ta_Lil_-_ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/3/BAB_II_TA_LIL-LING_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/4/BAB_III_ta_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/5/BAB_IV_ta_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/6/BAB_V_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/7/DAFTAR_PUSTAKA_ling2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/8/lampiran_5_feb_11_siap_print...pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisa Kualitas Pelayanan Untuk Mengetahui Persepsi Dan Harapan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (Servqual) (Studi kasus: Ahass 2597 Priyangan Motor )
oleh: Noor, Syaifudin
Terbitan: (2013)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
oleh: NUGROHO , ADYTIO
Terbitan: (2011)
EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN LOKET POS JEMUR ANDAYANI DENGAN MENGGUNAKAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
oleh: SEVINA RACHMA YUNINDA, 151610813005
Terbitan: (2019)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO
oleh: MASSAY, FILDARIANI
Terbitan: (2011)
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Instalasi RawatInap Dengan Gabunngan Metode Servqual, Importance Performance Matrix Dan Kano Model Ke Dalam Quality Function Deployment (Studi Kasus Instalasi Rawat Inap RS Panti Wilasa Citarum Semarang)
oleh: TRISNAWATI, NITA
Terbitan: (2011)
×
Loading...