Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality ) (Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)

Tersimpan di:
Main Author: DARLINA, LENI
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
TS Manufactures
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/12312/1/Kelengkapan_TA_Ling2_ok.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/2/BAB_I_ta_Lil_-_ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/3/BAB_II_TA_LIL-LING_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/4/BAB_III_ta_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/5/BAB_IV_ta_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/6/BAB_V_Lil-ling_siip_OK.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/7/DAFTAR_PUSTAKA_ling2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/8/lampiran_5_feb_11_siap_print...pdf
http://eprints.ums.ac.id/12312/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisa Kualitas Pelayanan Untuk Mengetahui Persepsi Dan Harapan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (Servqual) (Studi kasus: Ahass 2597 Priyangan Motor )
    oleh: Noor, Syaifudin
    Terbitan: (2013)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
    oleh: NUGROHO , ADYTIO
    Terbitan: (2011)
  • EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN LOKET POS JEMUR ANDAYANI DENGAN MENGGUNAKAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
    oleh: SEVINA RACHMA YUNINDA, 151610813005
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO
    oleh: MASSAY, FILDARIANI
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Instalasi RawatInap Dengan Gabunngan Metode Servqual, Importance Performance Matrix Dan Kano Model Ke Dalam Quality Function Deployment (Studi Kasus Instalasi Rawat Inap RS Panti Wilasa Citarum Semarang)
    oleh: TRISNAWATI, NITA
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...