PENGARUH KEDISIPLINAN BELAJAR DAN PARTISIPASI DALAM INTERAKSI EDUKATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH MENENGAH ATAS PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM (SEKOLAH BERSTANDAR INTERNASIONAL) ASSALAAM SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011

Main Author: SEPTIANI, RAFIKA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/11471/1/halaman_depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11471/2/bab_1.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11471/3/bab_2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11471/4/bab_3.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11471/5/bab_4.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11471/7/bab_5.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11471/10/daftar_pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11471/13/lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/11471/