PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI KARANGANYAR
Main Author: | HUDZAIFAH, AHMAD |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/10733/1/01._Halaman_Depan.pdf http://eprints.ums.ac.id/10733/2/abstraksi.pdf http://eprints.ums.ac.id/10733/6/02._BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/10733/9/bab_k.pdf http://eprints.ums.ac.id/10733/ |
Internet
http://eprints.ums.ac.id/10733/1/01._Halaman_Depan.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/10733/2/abstraksi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10733/6/02._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10733/9/bab_k.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10733/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |