ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
Main Author: | AJI, BAYU |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/10592/1/cover%2Bbab1.pdf http://eprints.ums.ac.id/10592/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/10592/7/komplit.pdf http://eprints.ums.ac.id/10592/ |
Internet
http://eprints.ums.ac.id/10592/1/cover%2Bbab1.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/10592/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10592/7/komplit.pdf
http://eprints.ums.ac.id/10592/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |