Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan antara Dimensi Pelaya...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan antara Dimensi Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit DR.Wahidin Sudirohusodo Makassar

Tersimpan di:
Main Authors: Andi Intang, M.Alimin Maidin,Muh.Nasir Hamzah
Format: Masters
Bahasa: ind
Terbitan: PPs UMI , 2011
Subjects:
Kepuasan Pasien Rawat Jalan
Online Access: http://ucs.sulsellib.net//index.php?p=show_detail&id=48794
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ix 79 hal

Lihat Juga

  • Hubungan antara Dimensi Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit DR.Wahidin Sudirohusodo Makassar
    oleh: Andi Intang
    Terbitan: (2011)
  • Kepuasan pelayanan kesehatan pasien poli perjanjian rumah sakit DR.Wahidin Sudirohusodo Makassar tahun 2008
    oleh: Nuraeni Sappe, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh persepsi mutu pelayanan keperawatan terhadap kepuasan pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Daerah Salewangang Maros
    oleh: Nurgahayu, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inasp di rumah sakit umum Sultan DG.Raja kabupaten Bulukumba
    oleh: Sultan, et al.
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI INSTALASI REHABILITASI MEDIK RUMAH SAKIT DR.WAHIDIN SUDIROHUSODO MAKASSAR
    oleh: BUSTAMAN WAHAB
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...