Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh dimensi kualitas laya...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pemustaka di perpustakaan Utsman Bin Affan Universitas Muslim Indonesia Makassar

Tersimpan di:
Main Authors: Thalha Achmad, Mahpudnurnajamuddin, Muh. Nadjib
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: PPs UMI , 2014
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://ucs.sulsellib.net//index.php?p=show_detail&id=45064
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xi, 109 hal

Lihat Juga

  • Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pemustaka di perpustakaan Utsman Bin Affan Universitas Muslim Indonesia Makassar
    oleh: Thalha Achmad
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh promosi terhadap minat kinjung pemustaka di perpustakaan Utsman Bin Affan Universitas Muslim Indonesia (UMI)Makassar
    oleh: Abdul Fattah
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Promosi Terhadap Minat Kunjung Pemustaka Di Perpustakaan Utsman Bin Affan Universitas Muslim Indonesia Makassar
    oleh: Fattah, Abdul
    Terbitan: (2017)
  • Persepsi Pemustaka Tentang Layanan Baca di Perpustakaan Utsman Bin Affan Universitas Muslim Indonesia Makassar
    oleh: Zulqaidah, Eva
    Terbitan: (2016)
  • Tingkat pemahaman pemustaka terhadap penomoran klasifikasi DDC di perpustakaan Utsman bin Affan universitas muslim indonesia (UMI) Makassar
    oleh: Achmad Nur Akbar
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...