Data Mining Asosiasi Penentuan Cross-Selling Produk Menggunakan Algoritma Frequent Pattern-Growth
Main Author: | M. Nurcholis |
---|---|
Format: | Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STMIK AKBA
, 2018
|
Online Access: |
http://ucs.sulsellib.net//index.php?p=show_detail&id=168825 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk membangun dan mengimplementasikan sebuah sistem penentuan Cross Selling dengan menggunakan Algoritma Frequent Pattern-Growth.Data ini diperoleh melalui (1) Penelitian Lapangan (2) Penelitian Pustaka (3) Wawancara.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa metode data mining assosiasi penentuan cross-selling produk menggunakan algoritma frequent pattern-growth dapat diimplementasikan untuk mengetahui kombinasi produk yang sering dibeli oleh konsumen, semakin tinggi nilai minimum support dan nilai minimal confidence yang ditentukan, maka akan semakin sedikit hasil cross selling produk yang ditemukan.
- xiv + 70 hlm.; 28,5 cm