Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya Meningkatkan Kemampuan P...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya Meningkatkan Kemampuan Passing Bawah Melalui Metode Modifikasi Permainan Bola Voli Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Malunda

Tersimpan di:
Main Author: Silkia
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Stikip Mega Rezky , 2018
Subjects:
Permainan Bola Voli
Metode Modifikasi Permainan
Passing Bawah
Online Access: http://ucs.sulsellib.net//index.php?p=show_detail&id=149718
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xiv, 73 hlm.; 28 cm.

Lihat Juga

  • Meningkatkan Kemampuan Passing Bawah Pada Permainan bolaVoli Melalui Metode Cooperative Learning Siswa Kelas VIII2 SMP Negeri 2 Limboto
    oleh: FEBRIYANTO RAUF
    Terbitan: (2013)
  • Upaya Meningkatkan Keterampilan Passing Bawah Bola Voli Melalui Pendekatan Teaching Games for Understanding (TGFU) Kelas IX SMPN 06 Malunda
    oleh: Yusrandi
    Terbitan: (2018)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Passing Bawah Bola Voli Melalui Pendekatan Bermain Membuang Bola pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 20 Makassar
    oleh: Muliadi
    Terbitan: (2018)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Passing Bawah Permainan Bola Voli Melalui Pembelajaran Media Tembok pada Siswa Kelas VIII-6 SMP Negeri 13 Makassar
    oleh: Kristina Serin
    Terbitan: (2018)
  • MENINGKATKAN KEMAMPUAN PASSING BAWAH DALAM PERMAINAN BOLA VOLI MELALUI PENDEKATAN TGFU PADA SISWI KELAS VIII SMP NEGERI 11 MUARO JAMBI
    oleh: Chan, Faizal, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...