Sistem Electronic Customer Relationship Management (ECRM) Pada Toko Nur Abadi Jaya

Main Author: Angger
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: STMIK AKBA , 2014
Online Access: http://ucs.sulsellib.net//index.php?p=show_detail&id=116356
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk merancang sistem Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) dan mengimplementasi sistem Customer Relationship Management (E-CRM) pada toko Nur Abadi Jaya. Penelitian ini menggunakan bahasa pemrograman PHP, HTML, Javascript dan Database MySQL sebagai penyimpana data. Berdasarkan hasil uji coba sistem Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) diharapkan membawa manfaat dan dapat membantu toko Nur Abadi Jaya dalam pelayanan dan penyebaran informasi koleksi yang ditawarkan.Dengan adanya sistem Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) ini, konsumen dapat melihat sendiri data-data dan informasi yang diinginkan secara langsung melalui komputer-komputer yang tersedia secara online, bahkan dari rumah masing-masing. Ini berarti mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi.Melalui penelitian ini, ditemukan adanya permasalahan pada proses penjualan yang belum maksimal. Yang diinginkan adalah aplikasi yang secara menyeluruh dapat dilihat oleh masyarakat, kemudian penawaran barang dapat dipesan secara online melalui media elektronik dan transaksi-transaksi dilakukan secara cepat untuk kelancaran pemesanan item barang.
  • xxv + 95 hlm.; 28 cm.