Daftar Isi:
  • Dengan modal kamera digital beresolusi 6 hingga 10 megapixel. Anda dapat mengabadikan objek kemudian memajang foto hasil jepretan Anda dalam bentuk media iklan. Namun jika hanya demikian maka tampilan iklan tetap kurang menarik. Solusinya adalah memanipulasi foto tersebut dengan software olah foto yang cukup populer yakni Photoshop. Anda tidak perlu memusingkan bagaimana cara membuat foto dengan tampilan berbeda bahkan membubuhinya dengan efek-efek visual yang eye catching. Elemen-elemen lain seperti pattern atau fill dapat digunakan pula untuk ornamen yang tentunya membuat tampilan foto And menjadi lebih menarik. Untuk sebuah iklan alangkah baiknya jika diberikan pula sentuhan efek digital imaging sehingga tampilan yang tidak mungkin dapat menjadi mungkin dengan efek tersebut misalnya menambahkan api pada sebuah gedung menjadikan objek seperti terbang dan sebagainya. Layaknya sebuah ilan tampaknya kurang lengkap jika Anda tidak menambahkan teks sebagai keterangan. Namun sebaiknya teks yang ditulis ini singkat dan jelas. Anda juga dapat menambahkan teks tersebut dengan efek bayangan warna gradient style atau mengubah blending mode jika memang diperlukan. Adapun tema yang dibahas meliputi : iklan produk iklan layanan masyarakat iklan acara iklan film. Buku ini mengulas seluk-beluk iklan penggunaan fasilitas dan efek-efek pada Photoshop tanpa mengacu pada versi Photoshop apapun. Anda dapat menggunakan Photoshop CS CS2 CS3 atau yang terbaru CS4
  • xiii + 148 hlm.; 19 x 23 Cm.