PENAWARAN DALAMEKONOMI MIKRO
Main Author: | Febianti, Yopi Nisa |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi
, 2015
|
Online Access: |
http://www.fkip-unswagati.ac.id/ejournal/index.php/edunomic/article/view/118 http://www.fkip-unswagati.ac.id/ejournal/index.php/edunomic/article/view/118/115 |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penawaran adalah salah satu kekuatan yang mendorong bekerjanya ekonomi pasar.Penawaran juga merupakan salah satu faktor yang menentukan berapa banyak sebuah barang dihasilkan dan berapa harga yang dikenakan untuk barang tersebut ketika dijual.Di pasar, suatu barang atau jasa yang ditawarkan dengan harga yang tinggi dan laku merupakan harapan setiap produsen.Harapan utama seorang produsen adalah memperoleh laba yang sebesar-besarnya dengan menggunakan modal yang kecil untuk menghasilkan barang atau jasa yang laku keras di pasaran.Selain itu, masalah kualitas barang atau jasa yang dihasilkan sering menjadi permasalahan saat ini. Kata Kunci: Penawaran