PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN EVERY ONE IS A TEACHER HERE BERBANTUAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR SISWA KELAS VII A PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMP AL-ISLAH SURABAYA
Main Author: | Wulyojati, Siti Eka Sri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uinsby.ac.id/9877/1/Cover.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/9877/2/Abstrak.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/9877/7/Daf.%20Isi.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/9877/3/Bab.%20I.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/9877/4/Bab.%20II.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/9877/5/Bab.%20III.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/9877/6/Bab.%20V.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/9877/8/Bab.%20IV.pdf http://digilib.uinsby.ac.id/9877/ |
Daftar Isi:
- Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah (1) Bagaimana penerapan strategi pembelajaran every one is a teacher here berbantuan media flash card pada mata pelajaran Fiqih kelas VII A di SMP Al-Islah Surabaya; (2) Bagaimana ketuntasan belajar siswa kelas VII A pada materi Fiqih di SMP Al-Islah Surabaya; (3) Apakah strategi pembelajaran every one is a teacher here berbantuan media flash card mempunyai pengaruh terhadap ketuntasan belajar siswa kelas VII A pada mata pelajaran fiqih di SMP Al-Islah Surabaya.