فعالية تطبيق الوسائل التعليمية أدوبي فلاش تش س ٦ لترقية مهارة القراءة لطلاب الفصل السابع بمدرسة حسن الدين المتوسطة الإسلامية غيدانغان سيدوارجو

Main Author: Makarimah, Ismi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.uinsby.ac.id/30162/1/Ismi%20Makarimah_D72214027.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/30162/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini membahas tentang “Efektifitas Penggunaan Media Pembelajaran “Adobe Flash CS 6” dalam Meningatkan Maharah Qiro’ah” adapun rumusan masalah sebagai berikut: 1. Bagaimana Keterampilan Membaca Kelas Tujuh di Madarasah Tsanawiyah Hasanuddin Gedangan - Sidoarjo? 2. Bagaimana Penerapan Penggunaan Media Pembelajaran “Adobe Flash CS 6” untuk Meningatkan Keterampilan Membaca Kelas Tujuh di Madrasah Tsanawiyah Hasanuddin Gedangan - Sidoarjo? 3. Bagaimana Efektifitas Penggunaan Media pembelajaran “Adobe Flash CS 6” untuk Meningatkan Keterampilan Membaca Kelas Tujuh di Madrasah Tsanawiyah Hasanuddin Gedangan - Sidoarjo?. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, adapun metode analisis data yang digunakan menggunakan rumus (Test “t”). Dan metode pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, angket dan tes. Dari penelitian ini kita tahu, adanya peningkatan keterampilan membaca pada siswa kelas tujuh di Madrasah Tsanawiyah Hasanuddin Gedangan - Sidoarjo. Bahwa hasil 7,479 t Hitung lebih besar dari t tabel 1,699 dan ini menunjukkan hasil hipotesis nol (Ho) dan hipotesis yang dapat diterima (Ha).