Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan hasil belajar sisw...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan hasil belajar siswa pada tema 2 subtema 3 tentang energi alternatif melalui model contextual teaching and learning (ctl) pada siswa kelas iv-a di MI Khoirul Huda Sidoarjo

Tersimpan di:
Main Author: Azizah, Ismi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Belajar
Pendidikan
Online Access: http://digilib.uinsby.ac.id/30016/1/Ismi%20Azizah_D07215019.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/30016/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap hasil belajar siswa kelas V pada tema 9 subtema 1 di MI YPSM Al Manaar / Ledy Ahrisya
    oleh: Ahrisya, Ledy
    Terbitan: (2019)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Siswa Kelas 5 SD Muhammadiyah demangrejo kabupaten Kulon Progo Tahun Ajaran 2009/2010
    oleh: Fian Agitania Kurniawan
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap hasil belajar siswa kelas V pada tema 9 subtema 1 di MI YPSM Al Manaar / Ledy Ahrisya
    oleh: Ahrisya, Ledy
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Tema 9 Subtema 1 di MI YPSM Al Manaar
    oleh: Ahrisya, Ledy, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Peningkatan hasil belajar IPS melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV MI Al-Falah Cakung Jakarta Timur
    oleh: Junaidi

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...