Strategi Bauran komunikasi pemasaran wisata baru ; studi desakriptif pada wisata bukit kapur setigi di Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah gresik

Main Author: jannah, uzlifatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.uinsby.ac.id/29932/3/Uzlifatul%20jannah_B06212036.pdf
http://digilib.uinsby.ac.id/29932/
Daftar Isi:
  • Dalam penelitian ini, peneliti mengangkat fokus penelitian, bagaimana Strategi Komunikasi BUMDES dan Pokdarwis Pelangi dalam masarakan Wisata Bukit Kapur ( SETIGI) dalam menarik pengunjung? Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran BUMDES dan pokdarwis pelangi dalam memasarkan wisata bukit kapur SETIGI dalam menarik pengunjung.Untuk menjaga fokus penelitian tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakan metode kualitatif yang diharapkan mampu menyelidiki lebih mendalam terhadap fokus yang diamati dengan seksama. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Komunikasi Pemasaran Terpadu. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa, (1) Model Proses Strategi Bauran Komunikasi Pemasarana di Wisata Bukit Kapur (SETIGI)